Jumat, 08 Maret 2013

TECHNOLOGY - HYUNDAI MOBIL INDONESIA

TECHNOLOGY INOVATION - CHASSIS

Aiming for world-best chassis


Bertujuan untuk Menjadi yang terbaik chassis  dunia 
      Kami menggunakan cutting-edge material dan teknologi baru dalam pengembangan bagian chassis untuk mengamankan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi, mengemudi kinerja dan keselamatan. Chassis bagian yang telah mengalami analisis maya maju dan lulus berbagai tes dan standar memberikan kinerja terbaik dunia.

Chassis system

Suspension

 Suspensi
     Suspensi bertindak untuk mengurangi setiap getaran atau guncangan dari jalan saat mengemudi untuk memberikan Berkendara yang nyaman dan memastikan bahwa Handling kendaraan, rem Seirama sesuai dengan kehendak pengemudi dengan meningkatkan kinerja Performance Berkendara.
  • Front-wheel suspension
  • Rear-wheel suspension
  • Brakes
Steering

 STEERING
     Sistem kemudi secara langsung dikendalikan oleh pengemudi dan bertindak sebagai sistem komunikasi dua arah antara pengemudi dan kendaraan. Sistem relay informasi yang akurat di jalan kepada Pengendara tercipta kenyamanan dan Akurasi Kemudi yang presisi. Hal ini memungkinkan akurasi kemudi sesuai keinginan dalam berkendara  pengemudi untuk kenyamanan berkendara yang optimal dan Akurat.

Brakes

 Energi kinetik dari kendaraan bergerak berubah menjadi energi panas melalui gesekan untuk mengurangi kecepatan kendaraan atau membawanya berhenti. Ada semakin banyak aplikasi rem terhubung ke sistem elektronik untuk menjamin keamanan yang lebih besar. Sistem Anti-lock Brake (ABS) meningkatkan keselamatan saat pengereman, untuk menghindari penguncian saat terjadi pengereman secara tiba-tiba (mendadak). Electronic Stability Control (ESC) meningkatkan stabilitas kendaraan : Meningkatkan kestabilan pengereman pada setiap roda sesuai dengan beban roda saat melaju.

Chassis control

Driving performance
“Active Geometry Controlled Suspension (AGCS)”
When the vehicle rolls due to sudden turning, the vehicle speed and information from the steering wheel angle sensor actively control the angle of the outer rear wheel to improve cornering stability.

 Performa Driving
   
“Active Geometry Controlled Suspension (AGCS)”
     Ketika kendaraan tiba tiba berbelok, kecepatan kendaraan dan informasi dari sensor roda kemudi angle aktif mengontrol sudut roda belakang luar untuk meningkatkan stabilitas menikung.


Convenience
“Variable Rack Stroke (VRS)”
Sistem VRS memanfaatkan ruang yang biasanya disediakan untuk rantai salju untuk secara drastis mengurangi radius putar kendaraan dan meningkatkan kenyamanan drivin ketika membuat U-turn atau parkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar