Jumat, 08 Maret 2013

HYUNDAI INFORMATION GLOBAL

 
Di mata dunia, Hyundai Motor Company adalah global player yang semakin disegani. Melalui produk-produk berkualitas, berteknologi tinggi dan berorientasi konsumen, menjadi kunci kesuksesannya. Hal inilah yang menjadi landasan bagi PT Hyundai Mobil Indonesia, aktif meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi konsumen.

Langkah-langkah strategis yang terangkum dalam visi dan misi pun dicanangkan PT Hyundai Mobil Indonesia "Menjadi Agen Tunggal juga Distributor yang Disegani" dan "Mampu bersaing menyediakan mobil berkualitas, serta memiliki keseragaman jaringan berstandar global, dan mengerti keinginan pelanggan". Fakta visi dan misi ini bisa dilihat dari beragam program untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, pembenahan jaringan after sales service, juga pemilihan produk-produk berkualitas yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Semakin baik dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001 untuk Standar Manajemen Proses dan ISO 14001 untuk Standar Manajemen Lingkungan oleh PT Hyundai Indonesia Motor sebagai Agent Tunggal Pemegang Merek di tahun 2010. Respons atas keberhasilan ini, Hyundai Motor Company memberi kepercayaan kepada PT Hyundai Mobil Indonesia sebagai basis produksi Hyundai H1 untuk pasar regional ASEAN. Pengakuan internasional ini pula yang menetapkan langkah PT Hyundai Mobil Indonesia untuk senantiasa inovatif serta berorientasi lingkungan dalam meluncurkan setiap produknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar